Polres Blitar Kota – Petugas kepolisian Polres Blitar Kota, Polsek Sukorejo mengevakuasi korban lalu lintas yang terjadi di Jalan Bengawan Solo Kota Blitar, antara pengendara sepeda motor dengan pengendara sepeda angin, Rabu (10/02/2018).

Kronologi kejadian, yakni saat pengendara sepeda angin dari arah berlawanan. Diduga pengendara sepeda angin kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan keadaan lalu lintas saat menyebrang, sehingga tidak mengetahui ada pengendara motor yang tengah melintas dan kecelakaan lalulintas pun tidak dapat dihindarkan.

Kedua korban yang merupakan warga Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dievakuasi dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syuhada’Haji oleh pihak Kepolisian guna mendapatkan perawatan.

Dari hasil pemeriksaan dokter, pengendara sepeda angin mengalami patah tulang dan beberapa luka lecet lain. Sementara untuk korban pengendara sepeda motor mengalami beberapa luka yang cukup serius.

Sementara keadaan kendaraan sepeda angin yang tertabrak mengalami ringsek cukup parah yang sekarang telah dievakuasi oleh petugas Kepolisian.

Satlantas Polres Blitar Kota menghimbau kepada seluruh pengguna jalan baik roda dua, roda empat maupun pejalan kaki untuk terus berhati-hati dan selalu mentaati rambu-rambu lalulintas, selain itu juga memakai helm saat mengendarai sepeda motor serta membawa kelengkapan surat menyurat seperti SIM dan STNK.