Satlantas Polres Blitar lakukan gerakan pengamanan di jalur Motocross Wonodadi, Kota Blitar. Hal ini guna melancarkan jalur arus lalu lintas yang diperkirakan akan padat dengan adanya kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke – 72 tersebut.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Kapolres Blitar Kota adakan acra WTJ Motocross dan Grasstrack di adakan di Sirkuit Pacuan Kuda Pikatan Wonodadi Kota Blitar. Acara tersebut berlangsung pada 7 – 8 April 2018. Ada berberapa kelas yang di lombakan dan memperebutkan Trophy Kapolres Blitar Kota. Total hadiahnya pun tidak tanggung – tanggung, hingga 90 juta rupiah.

Dengan meriahnya acara tersebut maka Satlantas Polres Blitar Kota, adakan kegiatan pengamanan jalur yang akan di lewati oleh motorcross tersebut. Dengan begitu arus lalu lintas tetap dapat terkendali, hingga kegiatan tersebut selesai.  

Nah, Buat kalian yang ingin ikut meriahkan bisa langsung hubungi kontak person yang tersedia di poster ig satlantasrestablitar. Daftarkan segera dan ikuti dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 72 Polres Blitar Kota.