Pagi ini, Satlantas Polres Blitar Kota bersama Kapolres Blitar Kota beserta anggota dan Bhayangkari, melakukan kegiatan bakti kesehatan dan pengobatan di Desa Sumber, Kota Blitar. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur dalam memyambut HUT Bhayangkara yang ke – 72 dan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat desa Sumber untuk lebih waspada menjaga kesehatan dan memilih untuk mengkonsumsi obat.

Pagi ini tadi, Satlantas Polres Blitar Kota bersama Bhayangkari dan Kapolres Blitar Kota beserta anggota, berangkat bersama – sama menuju Desa Sumber, Kota Blitar, guna melakukan bakti kesehatan dan pengobatan. Kegiatan ini berlangsung di Balai Kantor Desa Sumber. Adapun peserta atau penerima bakti kesehatan dan pengobatan ini adalah warga Desa Sumber tersebut. Nampak dari foto dokumentasi tersebut, warga desa Sumber memberikan antusiasnya kepada kami. Kegiatan tersebut berjalan lancar hingga acara penutupan.

Dengan diadakan kegiatan bakti kesehatan dan pengobatan ini, diharapkan masyarakat memahami pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan bagaimana mengatasi permasalahan – permasalahan pada tubuh diri sendiri. Serta masyarakat di ajarkan bagaimana cara memilih obat, menggunakan obat dan dosis pemakaian obat. (DR)