Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP di Lokasi Kebakaran Swalayan Delta

Petugas dari tim Labfor Polda Jatim sedang memeriksa barang sisa kebakaran di Swalayan Delta, Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Selasa (3/4/2018).

 Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran Swalayan Delta di Dusun Kambingan, Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Selasa (3/4/2018) sore.

Sekarang tim Labfor dan Polda Jatim didampingi petugas Satreskrim Polres Blitar Kota sedang mengecek barang-barang di dalam swalayan. Pintu swalayan yang sebelum ditutup terpal sekarang dilepas. Kondisi di dalam swalayan terlihat dari luar.

Kondisi di dalam swalayan terlihat berserakan. Rak-rak dan meja di dalam swalayan sebagian terlihat terguling.

Di lantai swalayan juga terlihat tumpukan barang bekas terbakar. Atap swalayan yang berbahan galvalum di bagian belakang terlihat nyaris ambruk

Proses olah TKP yang dilakukan tim Labfor Polda Jatim dan Polres Blitar Kota menarik perhatian warga sekitar.

Warga penasaran ingin menyaksikan langsung proses olah TKP. Mereka terlihat berdiri bergerombol di luar garis polisi yang di pasang di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono juga terlihat ikut proses olah TKP. Begitu tiba di lokasi, Heri langsung masuk ke dalam swalayan bergabung dengan petugas lain yang sudah datang lebih dulu

“Tunggu dulu, kami masih melakukan olah TKP,” kata Heri sambil masuk menuju ke dalam swalayan.

Sebelumnya, Swalayan Delta di Dusun Kambingan, Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, ludes terbakar, Senin (2/4/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. Belum diketahui persis penyebab kebakaran di swalayan itu.