Pelaksanaan jalan sehat

Polres Blitar Kota – Kapolres beserta seluruh personil Polres Blitar Kota, melaksanakan olahraga bersama dengan jalan sehat. Pada hari Sabtu, 30 Desember 2018 seluruh personil Polres Blitar Kota terlebih dahulu melaksanakan apel di lapangan belakang Polres Blitar Kota.

Pelaksanaan apel pagi sebelum olahraga bersama

Sebelum melakukan jalan sehat, para personil Polres Blitar Kota terlebih dahulu melakukan pemanasan secara bersama-sama sesuai instruksi pemimpin. Pemanasan ini bertujuan untuk menghindari kram pada saat olahraga.Selesai pemanasan, para personil diberangkatkan jalan sehat dengan rute dari Mapolres Blitar menuju ke Alon-alon berlanjut ke stadion Supriyadi Kota Blitar dan Finish kembali di Mapolres Blitar Kota.

Kapolres Blita Kota AKBP. Adewira Negara Siregar mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan bersama tujuan dari dilaksanakannya olahraga ini ialah untuk menjaga kekompakan antar personil.

Tidak hanya jalan sehat, olahraga bersama ini berlanjut dengan melakukan senam sehat bersama di halaman belakang Mapolres Blitar Kota.