Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo kompol Agus A Fauzi, SH bersama anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan giat rutin kebaktian di yayasan Rajawali Jalan Widuri Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Senin, (14/5/2018).

Dalam pelaksanaan pengamanan ibadah rutin di Gereja, dilakukan oleh anggota Polsek Sukorejo dan anggota siaga dari polres blitar kota yang di pimpin oleh Kapolsek Sukorejo beserta Kanit Lantas dan Panit Intel Polsek Sukorejo.

 

Menurut Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH menegaskan, kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya pengamanan kebaktian gereja bagi umat Nasrani, agar para jemaat bisa melaksanakan giat ibadah dengan tenang aman nyaman dan damai.

Sudah tugas Polisi untuk memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ucapan terima kasih dari Pendeta maupun para Jema’at kebaktian usai kegiatan selesai.

Syukur alhamdulillah pelaksanaan hari ini lancar, untuk itu “Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di Kota Blitar ini dengan selalu menghargai dan menghormati sesama serta bertoleransi guna antisipasi terorisme. (am)