Polres Blitar Kota – Untuk mengantispasi tindak kriminal/perampokan di petokoan perhiasan di pasar cangkring dan pasar patok wilayah hukum Polsek Ponggok. Jumat (18/05/2018).

Di bulan Ramadhan anggota Polsek Ponggok meninggkatkan giat patroli di pertokoan perhiasan di pasar cangkring maupun di pasar patok untuk cegah tindak kriminal/perampokan. Patroli dilaksanakan secara berkala dan dialogis dengan pemilik pertokoan perhiasan maupun karyawannya.

Selain memberikan himbauan untuk lebih waspada terhadap pelaku kriminal utamanya pelaku perampokan, petugas patroli juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik ataupun karyawan toko. Sehinggga bila terjadi perampokan maupun kriminalitas yang lain dapat segera menghubungi petugas kepolisian terdekat.

Petugas juga menghimbau kepada pemilik perhiasan agar selalu meningkatkan keamanan serta mewaspadai terhadap situasi di lingkungan pasar. Memastikan kondisi toko dan tempat penyimpanan perhasian dalam kondisi aman dan pemasangan CCTV sebagai alat pemantau dan alarm, ucap petugas.

(Hms/aluk)