Kepolisian Sektor Nglegok Polres Blitar Kota Senin tanggal 25 September 2017 Pukul 07.00 WIB sd selesai. Dalam rangka Sosialisasi rekrutmen Polri dari semua jenjang pendidikan mulai dari Akademi kepolisian, Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana, Brigadir Polri dan Tamtama Polri, untuk Polsek Nglegok terdapat 2 tempat yaitu SMKN 1 Nglegok dan MA Syech Subakir Nglegok. Dalam sosialisasi Rekrutmen Polri di SMKN 1 Nglegok yg menjadi pembina upacara sekaligus mensosialisasikan Rekrutmen Polri adalah Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S ,SH dan di MA Syech Subakir sekaligus mensosialisasikan Rekrutmen Polri adalah Kanit Reskrim Polsek Nglegok Ipda A. Rochan ,SH.

Dalam sosialisasi rekrutmen Polri Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH juga menyampaikan pesan kamtibmas agar para pelajar menghindari kenakalan remaja menghindari penyalahgunaan narkoba dan lebih patuh serta disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya. hargai hak hak pemakai jalan yang lain serta dapat lebih toleransi dan sabar di jalan.

Menanggapi kegiatan ini Kepala sekolah baik SMKN 1 Nglegok dan MA Syech Subakir menyampaikan terimakasih atas apa yang disampaikan oleh Polsek Nglegok dan berharap siswa siswi menjadi lebih semangat belajar dan meningkatkan prestasinya serta bisa menghindari hal hal yang disampaikan oleh pihak Kepolisian dan tumbuh minat nya untuk mendaftarkan dirinya untuk ikut seleksi dalam rekrutmen penerimaan Polri th 2017. Kapolsek Nglegok dan Kanit Reskrim Nglegok juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para siswa dan siswi agar lebih bersemangat bersaing dalam hal kebaikan. 

diakhir kegiatan tidak lupa dari pihak Kepolisian menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pihak sekolah serta siswa siswinya yang telah berkenan memberikan waktu dan kesempatan untuk giat Sosialisasi penerimaan Polri. serta untuk selalu ikut menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan sekolah serta di jalan raya.                   …..Prast.