Polsek Nglegok hari ini sabtu tanggal 15 Juli 2017 sekitar pukul 07.00 wib sampai selesai dan mempunyai kegiatan bersama masyarakat yaitu mengecor bangunan madrasah Daruuussa’adah di dusun Kambingan Desa Dayu kec. Nglegok. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S SH bersama anggota dibantu masyarakat desa Dayu bahu membahu melakukan pengecoran atap madrasah di desa Dayu tersebut. 

Polsek Nglegok bersama sama masyarakat desa dayu melaksanakan pembangunan madrasah. ini menunjukkan bahwa hubungan POLRI dan masyarakat di wilayah nglegok terbangun serta terjalin cukup baik dan kuat khususnya desa Dayu. 

K.H A. Rifa’i sebagai pengasuh madrasah mengapresiasi kepada Kapolsek Nglegok dan anggota polsek yang telah bersedia turun tangan dan membantu pembangunan madrasah ini. ini dapat menjawab pertanyaan di masyarakat bahwa hubungan POLRI bersama seluruh elemen masyarakat terjalin dengan baik sehingga dapat tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan bersama di wilayah desa Dayu nglegok.

Kekompakan dan rasa kebersamaan sangat terasa dalam kegiatan seperti ini. wujud dari suatu hubungan yang telah terbentuk dengan sangat baik dengan masyarakat. Kapolsek Nglegok mengapresiasi dan mengharapkan kegiatan bakti sosial seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga masyarakat benar benar dapat merasakan kehadiran POLRI ditengah tengah mereka serta mewujudkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta keharmonisan bersama masyarakat. 

Kapolsek Nglegok dan KH A. Rifa’i sangat bangga dengan antusiasme warga dan anggota polsek nglegok dalam kegiatan ini dan berpesan semoga kedepannya dapat lebih kompak serta tidak mudah terpecah belah oleh provokasi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan baik di lingkungan maupun di wilayah Nglegok umumnya. suasana yang harmonis dan kekeluargaan dapat diwujudkan bersama dengan salah satu contoh kegiatan seperti ini.      …..Prast.