penghargaan-310x165Tribratanews Jatim, Bank BRI melalui pimpinannya kemarin senin (13/07/2015) memberikan rewards kepada jajaran Reskrim Polres Ponorogo. Penghargaan tersebut diberikan kepada 5 anggota yakni Reskrim, mulai Kasat Reskrim AKP Hasran dan empat anggotanya yang telah berhasil mengungkap pelaku pembobol ATM BRI di Sawoo pada Januari 2015. Kala itu, Unit Crime Hunter Polres Ponorogo berhasil menangkap lima kawanan pelaku pembobol ATM asal Pekalongan dan Kendal Jawa Tengah senilai Rp 260 Juta.

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama, pemberian rewards kepada lima anggota Reskrim ini merupakan murni inisiatif dari Bank BRI sendiri. “pada mulanya pemberian reward ini akan diberikan oleh Kapolda Jatim, namun karena Kapolda banyak kegiatan, akhirnya Kapolres yang diperintahkan untuk memberikan penghargaan ini “urai Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa pemberian penghargaan dari intern insitusi itu sudah wajar dan biasa, namun dari luar institusi itu baru luar biasa dan merupakan sebuah pengakuan dari wujud kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.