Kapolsek Srengat (jaket hitam) memantau Pemadaman api

Proklamatornews.com:– Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto SH bersama Anggota dan di beck Up Personil Polres Blitar Kota bersama pemadam kebakaran Kab Blitar dan warga masyarakat gotong royong memadamkan api  kebakaran  Rumah milik Munatin Perempuan 60 Tahun dengan Alamat Rt 02 Rw 02 Kelurahan Togogan Kecamatab Srengat Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.IK MSi melalui Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto SH mengatakan ,”Adapun Kronologis kejadiannya yaitu pada hari Kamis, 19 April 2018, sekira jam 18.30 pada saat mati lampu di wilayah Srengat dan sekitarnya, saat itu korban Munatin menyalakan lilin ditaruh di asbak dan ditaruh di atas kardus, ditaruh di ruang tamu depan televisi, sekira jam 19.00 korban meninggalkan rumah dan menuju ke rumah ibunya. Dugaan sementara Kebakaran ini diakibatkan oleh lilin tersebut” Ujar Kapolsek Srengat

Situasi Rumah Korban yang terbakar

Jarak rumah korban dengan rumah ibunya yang tidak terlalu jauh, yakni sekitar 100 meter, sekitar pikul 19.30 WIB korban diberitahu tetangganya kalau rumah korban mengalami kebakaran. Kemudian korban bergegas pulang ke rumah, dan mendapati rumahnya sudah terbakar, kemudian korban melapor ke Polsek Srengat. Setelah mendapatr laporan tersebut, Kapolsek Srengat bersama dengan anggota dan masyarakat sekitar serta pemadam kebakaran dengan sigap membantu proses pemadaman api, tambah Kapolsek Srengat.

Diketahui Korban hanya seorang diri dirumah, ditinggal anaknya yang bekerja sebagai TKI di Taiwan. Meski tidak ada korban jiwa namun akibat kebakaran ini atap rumah korban hangus dengan total kerugian masih belum bisa diperkirakan. Akibat kebakaran ini Korban masih mengalami Shock dan belum bisa dimintai keterangan.