1PROKLAMATORNEWS, BLITAR –  Kapolres Blitar Kota AKBP RENDRA RADITA DEWAYANA, S.I.K melaksanakan pemeriksaan rutin kendaraan dinas roda 2 dan roda 4 di halaman belakang Mapolres, Rabu (05/10/2016) didampingi Kabagsumda dan Kasubbagsarpras.

“pemeriksaan ini rutin kita lakukan 4 bulan sekali untuk melihat apakah ada sperpart kendaraan yang sudah aus atau olie mesin harus diganti ataupun perlengkapan seperti lampu rotator berfungsi dengan baik atau tidak, semua kita cek agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik” terang Rendra.

Sebelum dilakukan pemeriksaan kendaraan dinas seperti mobil backbound, mobil obvit, sepeda motor bhabinkamtibmas dan sepeda motor BM lalu lintas di tata dengan rapi di Halaman belakang Mapolres kemudian Kasubbagsarpras Iptu Subarjo mendata kendaraan dan mendampingi Kapolres melaksanakan pengecekan dan mencatat apa yang ditemukan oleh Kapolres.

3

Saat dilakukan pengecekan ditemukan salah satu mobil backbound milik Polsek Sananwetan lampu rotator tidak menyala dengan normal. Dan sepeda motor milik bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden yang diinventariskan kepada Brigadir Dodik jenis RX King dinilai bersih dan baik oleh Kapolres.

“tadi sepeda motor bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden saya lihat bagus dan open dalam perawatan makanya saya memberikan award kepada Brigadir Dodik berupa uang supaya dapat dicontoh anggota yang lain” lanjut Rendra.