Kapolsek Srengat beserta PS Panit Provos Periksa Kelengkapan Surat – surat Anggota

Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota, pada kesempatan apel pagi Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto. SH bersama PS Panit Provos Aiptu Nanang Sunarya memeriksa kelengkapan surat – surat, Senin (16/04/2018)
Kegiatan rutin yang di laksanakan PS Panit Provos Polsek Srengat tersebut terkait pemeriksaan terhadap anggota, di cek kelengkapanya. Surat – surat yang di periksa antara lain Kartu Tanda Anggota, Kartu Tanda Penduduk ( EKTP), SIM serta Surat Tanda Kendaraan Bermotor dan Surat ijin pinjam pakai Senpi dinas Polri, Pada pemeriksaan tersebut ternyata semua anggota surat – suratnya lengkap.

 

 

Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto. SH dalam pengarahanya menyampaikan bahwa pemeriksaan surat – surat tersebut sangat bermanfaat bagi semua anggota supaya masing – masing saling mengingatkan kalau ada kekurangan. “Bukan bermaksud untuk mencari – cari kesalahan anggota melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan dan apabila semua surat – surat lengkap serta melekat akan mengurangi resiko masing – masing anggota dalam berdinas” tandasnya. (humas Srengat)