IMG-20170428-WA0004Tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas polsek Nglegok. anggota piket polsek Nglegok laksanakan patroli rutin baik siang maupun malam bahkan dini hari. tidak terkecuali dini hari Jum’at tanggal 28 April 2017 sekitar pukul 02.00 wib langsung dipimpin KaSpk B Aiptu Seno Raharjo laksanakan patroli ke kantor – kantor desa dan kantor pemerintahan antisipasi gangguan kamtibmas dan 3C. disela – sela kegiatan tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjaga keamanan baik pribadi maupun lingkungan.

IMG-20170428-WA0008Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH selalu menekankan kepada anggotanya untuk selalu waspada dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat secara ikhlas. berikan pelayanan dan pengayoman secara maksimal agar masyarakat merasa aman, nyaman dan tenang. guna mengurangi kesempatan bagi pelaku kejahatan dan tindakan kriminalitas yang mengancam. KaSpk B Aiptu Seno Raharjo tidak lupa juga menitipkan salam bapak Kapolsek kepada masyarakat apabila ada permasalahan dapat menghubungi pihak polsek Nglegok ataupun Bhabinkamtibmas yang ada di desa – desa wilayah Nglegok. IMG-20170428-WA0003

sebagai aparat keamanan wilayah nglegok tidak henti – hentinya memberikan himbauan dan himbauan serta pencegahan kepada masyarakat yang tujuannya adalah demi terciptanyan situasi yang aman, nyaman serta kondusif. tidak lupa Aiptu Seno juga menyampaikan pihak keamanan ataupun polsek nglegok tidak akan berhasil tanpa peran serta masyarakat. kami selalu berupaya yang terbaik untuk keamanan dilingkungan masyarakat. kerja sama yang telah terjalin baik dengan masyarakat sebagai indikasi yang baik serta positif guna mempertahankan situasi keamanan yang kondusif. serta tidak lupa memohon maaf karena belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal.                   …..Prast.

IMG-20170428-WA0009IMG-20170428-WA0001