*Nglegok, 25/04/2018. Bapak Wakapolsek Nglegok Ipda Sumarno bersama Kanit Sabhara Polsek Nglegok Ipda Sumardi melaksanakan patroli kewilayahan ke objek-objek vital di wilayah Kecamatan Nglegok guna tetap menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman tertib dan lancar bagi warga yang menjalankan aktivitas di rumah maupun di luar rumah.

Dalam kesempatan ini Bapak Wakapolsek Nglegok memimpin patroli ke Kantor Bank Jatim Nglegok, selain  dengan kontrol situasi di sekitar kantor tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah bank setempat dan petugas keamanan di kantor bank setempat untuk selalu waspada terhadap orang sekitar yang sekira mencurigakan serta lebih proaktif dengan para pengunjung yang datang di kawasan bank tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal.

Kegiatan patroli dilanjutkan ke Kantor Pegadaian Cabang Nglegok, dengan tindakan yang sama kontrol situasi sekitar kantor dan dialogis memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas kemananan di Kantor Pegadaian setempat untuk selalu waspada terhadap pengunjung yang akan melakukan transaksi di kantor setempat.