Kepolisian Sektor Nglegok Polres Blitar kota tingkatkan giat razia. baik itu miras maupun penyakit masyarakat. hari ini Rabu tanggal 31 Mei 2017 sekitar pukul 11.00 wib melaksanakan razia miras di toko toko maupun gudang penyimpanan yang diindikasikan tempat menyimpan minuman keras baik itu legal maupun ilegal. 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH menerangkan bahwa Polsek Nglegok akan selalu melakukan tindakan kepolisian atau razia miras selama bulan suci ramadhan dengan tujuan untuk meminimalisir gangguan keamanan diwilayah nglegok serta membantu kenyamanan umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. giat razia yang dilaksanakan langsung dipimpin kanit Binmas Aiptu Sugeng Dalyono dan kanit Sabhara Aipda Eko Pujiantoko. sasaran razia miras kali ini diarahkan ke desa ngoran dan desa Penataran dengan hasil sdri LS, 27 thn, swasta, dsn pacuh desa penataran dengan hasil 5 ( lima ) botol tomy stanley dan 2 ( dua ) botol vodka selanjutnya untuk tersangka dan barang bukti dibawa serta diamankan kepolsek nglegok yang selanjutnya akan ditindak sidangkan tipiring untuk efek jera. dilanjutkan ke kafe Sr , 51 thn, swasta, dsn pacuh desa Penataran dengan hasil 5 ( lima ) botol tomy Stanley selanjutnya untuk tersangka dan barang bukti dibawa serta diamankan kepolsek nglegok yang selanjutnya akan ditindak sidangkan tipiring. Kapolsek Nglegok berharap masyarakat dapat lebih proaktif dan dapat membantu pihak kepolisian dalam memberantas peredaran miras dilingkungannya masing – masing. 

Guna menjamin keamanan dan kekhusyukan masyarakat dan umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa polsek nglegok akan terus melaksanakan kegiatan operasi miras hingga peredaran miras diwilayah nglegok dapat berkurang dan kalo bisa tidak ada. ….Prast.