Polsek Wonodadi– Menyongsong Bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 Kepolisian Sektor Wonodadi  Resort Blitar Kota menyerahkan bantuan  takjil dari Kapolres Blitar Kota berupa buah kurma ke takmir Masjid Baitul Qudus  Dsn Bakalan Wonodadi , Selasa 16/05/2018.

Kapolsek AKP Yoni Sugiarto didampingi Kanit Binmas Aiptu Samsuduri  beserta beberapa personel Polsek Wonodadi seusai sholat dhuhur langsung menyalurkan bantuan tersebut.

“Tugas Kepolisian tidak hanya sebagai penegak hukum saja, tetapi esensinya adalah sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan sebagai mitra masyarakat,” tutur Kapolsek usai penyerahan Takjil.

Kapolsek melihat bahwa Bulan Suci Ramadan 1439 H/2018  ini dijadikan momentum untuk memperbanyak beribadah dan bisa dimanfaatkan Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. “Kami lihat momentum Ramadan ini untuk berbagi kepada saudara-saudara dan mengisi kegiatan-kegiatan yang bersifat positif

“Pembagian Takjil ini tidak hanya dilakukan disini saja, namun akan dilaksanakan di tempat atau lokasi yang berbeda. Intinya kami ingin menyampaikan bahwa Kepolisian khususnya Polsek Wonodadi adalah mitra,sahabat masyarakat dan harus tetap dekat dengan masyarakat. Insya Allah keinginan kami tersebut bisa dipercaya dan dicintai masyarakat.

kegiatan ini  merupakan inplementasi perintah Kapolres Blitar Kota  AKBP ADEWIRA NEGARA SIREGAR,SIK.,MSi  agar para Kapolsek ber inovasi membantu masyarakat di bulan Romadhon untuk  menambah kepercayaan Publik kepada Polri.