Polsek Nglegok Minggu tanggal. 27 Agustus 2017 sekitar pukul 19.00 wib melaksanakan pengamanan giat masyarakat dalam rangka malam hiburan memperingati HUT kemerdekaan RI ke 72 yaitu orkes musik New Kharisma di lapangan desa Ngoran Kec. Nglegok yang dihadiri Kapolsek Nglegok dan Kepala desa Ngoran bpk Imam Syaiful dan masyarakat desa ngoran. 

Acara diawali dengan sambutan dari bapak kepala desa ngoran dan ketua panitia penyelenggara yang langsung disambut pesta kembang api dan artis penyanyi. dari kegiatan orkes musik di desa ngoran terlihat antusiasme masyarakat dan kerukunan serta kekompakan masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH mengapresiasi kegiatan masyarakat yang berlangsung aman dan kondusif dengan kerja sama antara POLRI dan masyarakat. 

Kapolsek Nglegok menyampaikan terima kasih kepada kepala desa Ngoran dan tokoh desa ngoran yang dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama acara berlangsung dan mengharapkan ke depan hubungan masyarakat desa ngoran dan Polsek Nglegok dapat selalu terjaga dengan baik serta ditingkatkan baik dalam hal keamanan maupun lainnya. kedepan Polisi bisa diterima di masyarakat dengan baik dan masyarakat tidak perlu takut dan ragu apabila mendapati hal hal yang salah maupun dirasa mengganggu baik di lingkungan sekitar maupun desa. Polsek Nglegok akan selalu siap menerima dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas.     …..Prast.