PROKLAMATORNEWS, BLITAR – untuk mendekatkan sekaligus memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas kepada anak usia dini serta disiplin dalam berlalulintas, Guru dari PAUD dan TK Laboratorium UM jalan Kartini Kota Blitar mengajak murid-muridnya berkunjung ke mapolres Blitar Kota (Jumat, 27/01/2017).

1

Kunjungan murid-murid dari PAUD dan TK Laboratorium UM jalan Kartini Kota Blitar di Mapolres Blitar Kota tersebut disambut oleh Kanit Dikyasa Bripka Handoko bersama 3 anggota lantas lainya, Anggt Binmas dan didampingi dewan guru berikut 90 anak murit PAUD dan TK Laboratorium UM.

selanjutnya Kanit Dikyasa menyampaikan kepada para guru mendidik siswanya terutama dalam hal budi pekerti serta disiplin dalam berlalulintas.

2

Kemudian anggota satuan Lalulintas memberi Nasehat agar anak-anak selalu rajin belajar serta taat beribadah dan harus selalu berdisiplin dalam segala hal.

Selain itu anggota satlantas memperkenalkan Rabu-rambu, tata tertib berlalulintas dan keselamatan jalan raya seperti menyeberang jalan, kegunaan helm dan lainya yang dipandu langsung oleh Bripka Handoko bersama anggota Sat Lantas lainya.

3

Dengan memperkenalkan rambu-rambu dan tatatertib berlalulintas terhadap anak-anak PAUD dan TK Laboratorium UM tersebut diharapkan mampu memberikan motifasi terhadap pola pikir anak-anak terutama dalam disiplin berlalulintas maupun disiplin dalam prilaku kesehariannya. (Nn/Adm)