Blitar – Kepala Kepolisian Resort Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, SIK, MSi bersama Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota , dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Polsek Wonodadi pada hari Senin 16 April 2018 Pukul 10.00 s/d 11.15 Wib

Dalam kunjungannya, Kapolres Blitar Kota memberikan arahan kepada anggota Polsek terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai insan Bhayangkara  Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat,untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolres juga berpesan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang mudah dan memberikan keterbukaan informasi kaitanya dengan proses pelayanan publik,serta anggota di tuntut mengikuti tren perkembangan tegnologi/IT yang terus berkembang di Era Globalisasi. Diakhir arahannya, Kapolres menekankan kepada anggota untuk menjalin sinergitas 3 pilar dalam menghadapi dinamika tahun politik pesta demokrasi yang terus berkembang sehingga situasi Harkamtibmas tetap terjaga Kondusifitas.

Sementara di waktu yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang  Blitar Kota juga melaksanakan tatap muka dengan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek. Dalam arahannya, Ketua Bhayangkari Cabang berpesan kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting agar senantiasa menjaga keharmonisan rumah tangga dan menjadi seorang istri anggota Polri yang patuh dan taat kepada suami dan siap mendampingi suami dimanapun ditugaskan.

 

Dalam kunjungan kerja itu juga dilaksanakan Supervisi oleh para Kabag dan Kasat, tim Supervisi menyampaikan sejumlah penekanan dan program dari Kapolres Blitar Kota  terkait pelaksanaan tugas sehari-hari, diharapkan agar anggota mendukung pimpinan dalam melaksanakan tugas. Penggunaan seragam Polisi dan Penampilan Perorangan  juga mendapat perhatian dari Bapak Kapolres Blitar Kota, anggota juga diminta untuk memelihara kebersihan dan merawat Mako Mapolsek.

Comments