Banner ucapan HUT Bhayangkara ke 70 di Makodim 0808 Blitar
Banner ucapan HUT Bhayangkara ke 70 di Makodim 0808 Blitar

BLITAR, PROKLAMATOR-Sebagai satu kesatuan anak bangsa, TNI dan Polri menjadi garda terdepan Republik Indonesia dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara kendati tupoksi keduanya berbeda.

Menyambut HUT Bhayangkara ke 70, Makodim 0808 Blitar dan seluruh Koramil jajaran memasang banner di halaman Kantor sebaga wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di Blitar raya.

Banner ukuran 5 X 1 meter itu mulai dipasang sejak hari Senin (27/6/2016). Apa yang dilakukan Kodim ini juga sebagai bentuk moralitas memberikan semangat dalam bentuk ucapan.  ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara ini saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan Polres Blitar dan Polres Blitar Kota.

“Ini adalah bukti jika di Blitar raya, TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan untuk kepentingan bangsa dan Negara,” kata Dandim 0808 Blitar, Letkol Arh Surya Dani, Rabu (29/6/2016).

Seperti HUT Bhayangkara ke 69 tahun ini, isi ucapan TNI dititik beratkan semoga polisi semakin mantap menjadi pengayom masyarakat.

“Di usia yang 70 ini, kami berdoa dan berharap, semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat,” tutupnya.(rpk)