Siang ini 20 Maret 2018, Kasatlantas bersama Anggota Lantas Polres Blitar Kota lakukan bakti sosial di daerah Gedog, Sananwetan, Kota Blitar. Kegiatan bakti sosial ini rutin dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2018.

Kasatlantas bersama Anggota Lantas Polres Kota Blitar, kembali lakukan bakti sosial sekaligus kunjungan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas Polres Blitar Kota, dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2018. Selain membagikan bingkisan, baik Kasatlantas maupun Anggota Lantas Polres Blitar Kota yang ada di lokasi menyapa masyarakat dan melakukan perbincangan. Hal ini guna untuk mendekatkan diri pada masyarakat, agar masyarakat tidak merasa takut kepada Anggotanya.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat semakin dekat dan memberikan rasa percaya pada kami” Ucap Katsatlantas Polres Blitar Kota AKP Yanto Mulyanto, S.H., S.I.K.

Dengan harapan masyarakat tidak merasa takut dengan Anggota Satlantas Polres Blitar Kota, dan kegiatan ini juga sebagai ajang untuk saling tolong menolong.