Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah dengan tokoh agama dan masyarakat di Masjid Sukomulyo Jl. Manggar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Senin (12/3/2018).

Usai shalat berjamaah Kapolsek Sukorejo berdialog dengan tokoh agama Gus Darwis yang sekaligus pengasuh ponpes At-Tarbiyah di Jl. Manggar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

KapolsekSukorejo menyampaikan agar selalu menjaga keamanan lingkungan Masjid dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Sukorejo, apabila ada permasalahan atau suatu hal yang dapat kami bantu agar menyampaikannya kepada kami”. Ungkap Kompol Agus A Fauzi, SH.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT karna shalat berjamaah lebih besar pahalanya di bandingkan dengan shalat sendiri-sendiri, juga bertujuan dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan baik dan menjadi suri tauladan bagi anggotnya yaitu personil Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. (mln)