Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH bersama muspika melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) di Lingkungan Kebon Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Kecamatan, Senin (16/4/2018) pukul 09.00 WIB.

 

 

 

 

 

Pada kesempatan itu Kapolsek Sukorejo Kapolsek Sukorejo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama khususnya di Lingkungan Kebon Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

 

 

 

 

 

Untuk menjaga kondusifitas yang sudah berjalan, kedepan kami Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota akan tetap menjaga keamananya agar kegiatan ibadah di gereja GKJW tersebut berjalan aman lancar dan jamaah khusuk dalam berdoa.

 

 

 

 

 

“Saya harap dengan dibangunnya tempat ibadah ini warga masyarakat Kelurahan Blitar yang non muslim bisa beribadah di gereja GKJW dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar umat beragama, dan tidak terpancing isu-isu sara oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” tutur Kompol Agus A Fauzi, SH, (am)