Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani, SH. beserta anggota Polsek Sanankulon melaksanakan ibadah sholat Jumat berjamaah di Masjid Baitul Muttaaqien Desa Sumber Kec. Sanankulon, pada hari ini Jumat tanggal 27 April 2018. Kegiatan ibadah berjamaahadalah anjuran agama, selain meningkatkan pahala kita, sholat berjamaah mampu merekatkan hubungan umat beragama.

Dalam kesempatan ini, pada hari Jumat, Kapolsek tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik dengan menyempatkan sholat jumat berjamaah, membaur dengan masyarakat. Ini merupakan cara yang efektif untuk mendekatkan hubungan emosional antara Polri dengan masyarakat, terlebih Polsek adalah lini terdepan yang bersentuhan langsug dengan masyarakat. Dengan demikian, harapannya situasi kamtibmas di Kec. Sanankulon dapat dikelola dengan baik.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh anggota agar rajin sholat berjamaah di masjid-masjid. Seperti uraina diatas bahwa selain meningkatkan keimanan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sholat berjamaah juga sebagai jembatan kedekatan Polri dan masyarakat, pungkasnya.