Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto. SH, turun langsung untuk pengaturan pos pagi untuk hindari Kemacetan Senin (23/4/2018). Mengingat, pada pagi hari adalah jam sibuk warga masyarakat beraktifitas, jalur Kawasan Jalan Raya Srengat Blitar merupakan wilayah jalur utama yang arus lalu lintasnya cukup ramai roda 4 maupun roda 2 dan pemandangan seperti ini sudah menjadi pemandangan yang tidak asing lagi setiap harinya.

Kesiapan Anggota Polsek Srengat dalam melaksanakan pos pagi dan pengaturan arus lalu- lintas berlangsung lancar walaupun adanya peningkatan volume kendaraan khususnya setiap pagi hari pada jam- jam sibuk.

“Penempatan personil dalam melaksanakan pos pagi pada titik-titik rawan terjadinya kepadatan dan kemacetan, dengan penempatan Anggota sangat efektif untuk mengurangi terjadinya kemacetan,” jelas Kompol Putut Suhermanto, SH.

Bukan hanya itu Kapolsek Srengat juga langsung bergabung bersama anggota ikut mengatur keramaian arus lalu lintas jalan raya simpang 4 Pecinan srengat yang diakibatkan meningkatnya volume kendaraan yang terjadi karena banyaknya masyarakat yang berangkat bekerja.