Polres Blitar Kota – Selasa (30/01/2018) Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si didampingi Kabag Ops, Kasat Sabhara,Kaposko dan satu Anggota Bag Ops menghadiri kegiatan Supervisi dan Asistensi Tim Mabes Polri Dalam Rangka Ops Mantap Praja Semeru 2018 Bertempat di Ruang Rupatama Polres Kediri Kota.

Kegiatan supervisi dan asistensi ini dihadiri oleh Irjen Pol Drs. Tugas Apriyanto, S.H. selaku Ketua Tim Supervisi, Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, M.M selaku Anggota Tim Supervisi, Kombes Pol Drs. Budi Haryanto , S.I.K., M.H. selaku Anggota Tim Supervisi, Kombes Pol Drs. Hari Prasodjo selaku Sekretaris Tim Supervisi, Kombes Pol. Adi Wibowo, S.H. selaku Sekretaris Tim Supervisi, dan Kompol Suyitno, S.H. Selaku Perwira Pendamping.

Satker yang hadir dalam giat tersebut adalah Polres Jombang, Polres Nganjuk, Polres Kediri, Polres Kediri Kota, Polres Trenggalek, Polres Tulungagung, Polres Blitar Kota, Polres Madiun Kota, Polres Madiun, Polres Ponorogo, Polres Magetan, Polres Ngawi, Polres Pacitan dan Masing- masing Kapolres atau diwakilkan oleh Wakapolres hadir dengan didampingi Kabag Ops, Kasat Sabhara dan Kaposko.

Kegiatan supervisi dan asistensi ini selain untuk mengetahui kesiapan setiap Polres menghadapi Pemilukada yang akan dilaksanakan bulan Juni mendatang, juga untuk memberikan pengarahan dan bimbingan terkait kesiapan menghadapi Pemilukada tahun 2018.