IMG-20151209-WA0043

Pada hari ini, rakyat Kota Blitar dan Kabupaten Blitar memiliki pesta demokrasi lima tahunan dengan memilih calon pemimpin mereka untuk lima tahun ke depan. Untuk memastikan keamanan selama pelaksanaan Pilkada 2015, Kapolres Blitar Kota AKBP YOSSY RUNTUKAHU, S.I.K mengunjungi sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota dan Kabupaten Blitar, Rabu (09/12).

Kapolres Blitar Kota AKBP YOSSY RUNTUKAHU, S.I.K berkeliling mengunjungi TPS dengan ditemani Forkopimda Kota Blitar, diantarnya di TPS yang ada di Kelurahan Sananwetan, Kecamata Sananwetan Kota Blitar. “Dengan pemeriksaan keliling seperti ini, semoga pemilihan yang ada di Kota Blitar dan Kabupaten Blitar lebih aman dan lancar,” harapnya.

Selain berkeliling mengunjungi TPS-TPS, Ia juga menerjungkan personilnya untuk berjaga di TPS-TPS baik yang ada di Kota Blitar dan Kabupaten Blitar. Ada 306 personil Polres Blitar Kota dan 100 personil dari Polda Jawa Timur yang disiagakan menjaga TPS untuk keamanan selama gelaran pilkada serentak di Kota dan Kabupaten Blitar. (hms)