Polsek kepanjen kidul polres blitar kota Hari jum’at tanggal 18 mei 2018 melaksanakan pengamanan giat ibadah umat kristiani digereja theofilus jl. Mastrip. Kegiatan di gereja theofilus merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 17 kemarin. Kegiatan pengamanan ini menunjukkan pihak kepolisian tidak pilih pilih dalam hal pengamanan dan bekerja sama dengan pihak Tni. 

Sebagai upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif polsek kepanjen kidul berkoordinasi dengan Tni dan panitia pelaksana. antisipasi hal hal yang tidak diinginkan baik sekecil apapun. Polsek Kepanjen Kidul selaku penanggung jawab keamanan di wilayah kepanjen kidul yang berkoordinasi dengan instansi terkait dan Tni tidak henti hentinya mengajak masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif aman dan harmonis petugas polri khususnya polsek kepanjen kidul tidak akan bosan untuk berusaha meminimalisir kejadian yang mungkin terjadi. Selama bulan suci ramadhan ini utamakan toleransi beragama untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Saling menghargai dan menghormati hak untuk beribadah serta saling mendukung satu sama lain. Berikan kebebasan dalam menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan keyakinannya. Polsek kepanjen kidul bersama unsur terkait akan selalu mendukung guna terwujudnya situasi keamanan yang aman, nyaman dan kondusif.