Nglegok*. Minggu, 22 April 2018 telah berlangsung kegiatan “One Day Adventure with Kapolres Blitar Kota (Petualangan Motor Trail)” di Lapangan AMD Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar yang dihadiri langsung oleh Beliau Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si bersama para peserta Trail Mania di wilayah Blitar dan sekitarnya dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke – 72.

Anggota Polsek Nglegok juga turut dalam pengamanan kegiatan tersebut guna mengamankan lokasi dan kelancaran kegiatan tersebut yang dimulai pukul 09.00 Wib, baik di lokasi Start/Finish Lapangan AMD maupun di persimpangan jalan raya yang dilalui oleh rute kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan tertib sampai dengan akhir acara puncak, yakni pembagian Doorprice dan Hadiah Utama Sepeda Motor kepada pemenang undian yang diserahkan secara simbolis oleh Bapak Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S., S.H. mewakili Bapak Kapolres Blitar Kota.

Sampai akhir kegiatan para peserta meninggalkan lokasi dengan tertib situasi berjalan aman, dan selanjutnya dilaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Bapak Kapolsek Nglegok.