SONY DSC

SONY DSC

Anggota Polri dan PNS Polres Blitar Kota mengikuti  Pemeriksaan kesehatan berkala, Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK ,bersama Waka Polres dan pejabat utama  turut serta mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala yang di gelar Biddokes Polda Jatim dan Unit Dokes Polres Blitar Kota, Kamis 30 Maret 2017 pagi. Di Gedung Patria Tama Mapolres Blitar Kota.

Dengan menggunakan baju dinasnya, Kapolres Blitar Kota mengikuti secara seseluruh pemeriksaan kesehatan mulai dari pendaftaran, pemeriksaan luar, yang meliputi pengecekan gigi, tensi, berat badan dan kejiwaan, sementara pemeriksaan dalam meliputi pemeriksaan darah, air seni, jantung hingga ronsen.

SONY DSC

WhatsApp Image 2017-03-30 at 10.40.00

Didampingi langsung ketua Tim pemeriksaan IPDA Irchan dari Bid Dokkes Polda Jatim dan sejumlah perwira Kapolres Blitar Kota dari pantauan ProklamatorNews mengikuti satu persatu pemeriksaan kesehatan.

WhatsApp Image 2017-03-30 at 10.46.50

SONY DSC

IPDA Irchan mengatakan, tujuan diadakannya Rikkes berkala ini, untuk mengetahui segala gejala jenis penyakit secara dini, sehingga bisa segera ditindak lanjuti sesuai petunjuk dokter.

“Pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk kebaikan kita semua, periksakan kesehatan diri kita sebelum sakit, dan Sehat itu mahal harganya apabila sakit” Terangnya….