Polres Blitar Kota, Selasa (31/1/2017) – Polsek Srengat menerjunkan anggotanya setiap pagi untuk pos pagi guna mengatur arus lalu lintas di simpul-simpul jalan yang sudah di tentukan.
WhatsApp Image 2017-01-31 at 09.06.56
Pos pagi melakukan pengaturan lalu lintas serta membantu menyeberangkan pengguna jalan seperti anak – anak sekolah yang hendak masuk ke dalam area Sekolahan.

Dalam kesempatan itu tak lupa juga selalu mengajarkan kepada para Anak-Anak Sekolah agar membiasakan diri untuk mantaati rambu-rambu lalu lintas, memakai helem dan berhati-hati saat mau menyeberang jalan. “Tengok Kanan dan Tengok Kiri,” demikian jelas Aiptu EDI SUKAMTO.
WhatsApp Image 2017-01-31 at 09.06.57
Kapolsek Srengat Kompol TATIT SUBIANTORO. S. Sos, Saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan Pos Pagi melaksnakan pengaturan lalu lintas ini rutinitas dan wajib kita laksanakan setiap hari dan tidak mengenal hujan grimis dan panas.  membantu penyeberangan adik-adik pelajar dan pengguna jalan yang hendak melaksanakan aktifitas di pagi hari, demikian ungkap Kapolsek Srengat.  Kompol TATIT SUBIANTORO. S. Sos… sy…